Wednesday, March 21, 2012

10 Alasan mengapa peserta harus dipilih sebagai Tim Pengalaman Touch Korea Tour.

Alasannya karena :

1.        Saya penyuka travelling
2.   Saya termasuk orang yang terpengaruh oleh Hallyu Wave
3.      Saya cinta budaya korea setelah Indonesia tentunya
4.      Saya kuliah dengan jurusan Manajemen Pariwisata, tentunya berwisata ke Korea juga sebagai ajang studi banding dan belajar mengenai kepariwisataan yang sudah lebih terstruktur rapi disana.
5.      Pergi Ke Korea merupakan cita-cita saya
6.  Saya akan berbagi pengalaman dengan yang lainnya baik itu secara lisan maupun tulisan (lewat blog & social network). Dan bisa memotivasi orang lain untuk bisa pergi berwisata ke Korea.
7.       Saya berkeinginan untuk bertemu dengan Kpop Idol dan berfoto bersama.
8.      Saya adalah orang yang supel, senang memiliki banyak teman dari berbagai negara
9.      Saya senang belajar mengenai sesuatu yang baru
10.  Saya akan terus berusaha dengan hal-hal yang positif untuk nmewujudkan cita-cita saya pergi ke Korea. 


2 comments:

  1. 1 alasan anda kenapa harus menang kontes ini : biar pulang nanti bawa liputan khusus "sabtuuu minguuuuu setengah satuuuuuu" hahahaaa

    ReplyDelete