Friday, August 3, 2012

gak tau apa

udah berapa kali kamu kaya begini sama aku?
marah dg nada kesal seperti itu.....
aku selalu bingung tiap kamu kaya begitu.....



aku salah apa? ampe kamu marah ky begitu....
apa salah aku sebesar itu? benar-benar besarkah?
apa aku selingkuh?
apa aku mencaci-maki kamu?
apa aku nyakitin kamu?

coba tolong pikirkan lagi ay....

dalam marah tetap harus rasional.....jgn hanya gede emosional nya aja...

aq ga ngerti tiap kamu selalu baeud ato marah ga jelas....
aku juga pusing kalo km ky gitu....

kedepannya kamu harus bisa mengontrol emosi kamu

aq juga tau kadang aq juga suka marah ma kamu....suka baeud juga ma kamu
makanya aq juga sedang belajar hal itu....

tolonglah jangan babarian kaya anak kecil gitu....
malu, udah gede....


aq masih sayang sama kamu....
ketika kamu marah / baeud / jutek...
aq selalu berpikir dulu..... salah aku apa sebesar apa.... aku harus kaya gimana
dan layakkah aku diperlakukan seperti itu ma kamu?